Kamis, Februari 26, 2009

Menggunakan Adsense Calculator

AdSense Kalkulator membantu Layanan Google AdSense anda untuk memahami apa yang akan mempengaruhi penghasilan anda dengan cara memberitahu Anda dengan nilai nilai kemungkinan dengansuatu perhitungan tersendiri.
Hal ini juga memungkinkan Anda sebagai pengguna Google AdSense untuk merencanakan maupun melakukan perhitungan dan target berapa banyak nilai uang tentunya yang anda harapkan dalam waktu tertentu misalnya: harian, bulanan dan tahunan.

Daily Page Impressions
Daily Page Impressions menunjukkan berapa kali iklan adsense ditampilkan per halaman. Anda dapat menginputkan kira kira berapa kali Adsense muncul pada suatu halaman ataupun dengan melihat pada Goole Adsense statistik anda ( login ke google adsense).

Click Through Rate (CTR)
Angka ini mewakili jumlah pengunjung yang mengklik iklan. Anda dapat dengan mudah menemukan ini di halaman Google AdSense statistik berlabel (CTR). Tarif rata-rata diperkirakan menjadi sekitar 1,5%.

Cost Per Click (CPC)
Cost Per Click adalah rata-rata jumlah yang dibayar untuk seseorang mengklik salah satu iklan. Untuk mencari rata-rata CPC Adsense (harian, bulanan, atau semua waktu) dan dibagi oleh total Anda klik (harian, bulanan, atau semua waktu).


Klik Disini Untuk Menghitung Gogle Adsense Anda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar