Kamis, Februari 26, 2009

Top 3 Gadget February 2009

Blackberry Storm
BlackBerry Storm adalah black berry pertama yang menggunakan layar sentuh, banyak yang percaya itu dibuat sebagai jawaban untuk Apple gadget. Saat pertama kali dirilis, gadget ini menjadi incaran banyak pembeli. Sampai sampai di sebuah suatu toko, terdapat polisi yang membantu dalam penertiban pelanggan yang tidak sabar ingin memiliki Storm ini. Seperti dari para pendahulunya, selalu terdapat kemampuan untuk "push" email dari server, dan media player built-in kamera.
Adapun fitur lainnya adalah extensive contact and scheduling applications, Wi-Fi access dan 16 GB dengan SDcard.


3D GPS navigation
Penggunaan GPS dari tahun ke tahun meningkat dengan drastis.
Dengan peningkatan konsumsi tersebutt membuat para produsen pembuat berlomba lomba membuat GPS paling mutakhir.Seperti contonya tampilan GPS sekarang ini telah ada yang menggunakan 3 Dimensi.
Ada Rumor yang beredar bahwa aplikasi Google’s Street Viewakan menjadi bagian dari GPS sistem.Sehingga membuat kita dapat melihat suatu tempat secara realistis seolah olah dilihat dari daerah setempat, tetapi Google belum mengeluarkan konfirmasi dengan adanya rumor tersebut.


Sony Cybershot
Sony T700,($ 599) adalah camera digital dengan desain cool. Kamera ini menawarkan tebal hanya 15mm,3,5 inch touchscreen, built-in flash, memory stick slot dan kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan lampu secara otomatis. Perangkat ini juga dilengkapi dengan 4GB memori internal, menjadikan kamera ini foto album yang portable.


Anda Berminat dengan yang mana? ataukah anda berminat dengan semuanya?

1 komentar:

Lg mengatakan...

The redeeming feature of Black Berry Storm is the editing feature in text messaging. I've been struggling with the text feature of Iphone especially if you are used to Nokia or Sony Ericsson brands.

Btw, I just want to share this information I found which is definitely useful for Storm users. There is an All Blackberry Storm Apps that do not require any compatibility mode. It has a Cool Call Blocker application, useful tip
calculator, Typing speed application, a bartender app that tells you what drinks you can make based on what you have in your kitchen and even a super-quick and bright flashlight app!

This is a must have for Blackberry Storm fanatics!

Posting Komentar