Senin, Maret 02, 2009

Hot Layouts Friendster

Huft, lagi bingung mau ngapain akhirnya saya buka friendster saya, balesin coment , nngepost buletin dan lain lain, selesay semua aktifitas berbales balesan, halah.. iseng iseng liat profil saya, emm. kox dah 1 tahun layouts saya ga pernah berubah ya .. Katrok banget gua! (doh). (doh) itu semacam emoticon dari plurk.com yang menggambarkan orang lagi nepok jidat!! hee.. Oh ya, kalau anda tidak keberatan meng add plurk saya silahkan Klik disini

Kembali ke Laptop!!
Ngomong soal ganti layoust, dalam benak saya akhirnya terbayangkan Hot Layouts, heeee (muka devil).
Cari.. Cira dan Caru , akhirnya saya temukan deh, Free Hot Layouts friendster, eh kox layoutsnya pada keren , saya kemudian pilih satu layouts yang asik hotnya disini. hehe...

Untuk gambar layoutsnya seperti ini.


Gambarnya sengaja saya kecilkan, biar tidak terjadi hal hal yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar