Minggu, Maret 29, 2009

Shio Kerbau di 2010

Kerbau dalam zodiac Cina bukanlah banteng. Kerbau cenderung sangat metodikal dan lambat; mereka mendekati projek dengan langkah demi langkah yang menurut mereka terbaik, dan mereka tidak pernah kehilangan focus terhadap tujuannya. Mereka adalah pekerja yang tidak mengenal lelah yang sangat perhatian terhadap hal-hal kecil dan percaya untuk mengawali segala sesuatu dengan benar.

Dunia mungkin menganggap Kerbau sebagai orang yang terlalu serius atau tidak mampu untuk santai. Mereka memang sedikit kurang social secara alami dan cenderung menjadi introvert dalam keramaian.

Yang memperburuk lagi, mereka tidak khawatir mengenai apa kata orang terhadap dirinya dan lebih memilih melakukan apa yang menurut mereke terbaik. Dibalik ketenangan itu, hidup sebagai Kerbau dapat merasa tertekan, kesepian dan tidak dapat berhubungan dengan baik dengan orang lain. Keluarga dan teman adalah sumber terbaik untuk menenangkan Kerbau, meskipun mereka tidak mengerti bagaimana membuat si Kerbau tenang. Sebagai pecinta, teman, keluarga, Kerbau menjadi teman yang penyayang, penyabar yang sangat melindungi dan dapat dipercaya.

Di luar dunia, Kerbau cenderung menjadi keras kepala, dogmatis, jenis orang yang memilih jalan sendiri yang tidak mengenal konsep untuk mengalah.Kerbau tidak peduli jika ditekan, karena mereka menganggap merekalah yang terbaik dalam Shio Cina. Ada kebenaran dari teori tersebut, karena Kerbau sangat pandai, dapat dipercaya, peduli dan dihormati. Jika kamu membutuhkan kejujuran, tegar dan nasihat yang terbuka, carilah si Kerbau.

Pelajaran terbaik untuk si hebat Kerbau adalah untuk berjuang mengalahkan sifat alami yang membuat mereka tidak dapat dekat dengan orang lain. Jika mereka dapat belajar untuk menghargai kualitas diri, mereka akan memiliki ruang di hati orang lain.

Pasangan yang cocok untuk Kerbau adalah Ular atau Ayam.


2 komentar:

ajeng mengatakan...

Tanya yach? Siapa sih penemu shio itu? Kenapa macan putih (logo kediri) kok gak dimasukkan? ~x(

rudee mengatakan...

Hmm... bentar,, aq cari juga ya,..hehehe..

nah,, ini dia..

Menurut sejarah, zodiak binatang Cina dikenalkan kurang lebih pada tahun 2637 SM, ketika Kaisar Cina Huang Ti memulai putaran pertama dari zodiak tersebut pada tahun pemerintahannya yang ke-61. Tidak seperti astrologi barat yang berdasar pada peredaran planet-planet dalam tata surya kita, astrologi Cina berdasar pada kalender bulan yang dimulai pada akhir bulan Januari sampai pertengahan Pebruari setiap tahun, tergantung pada tanggal jatuhnya bulan baru....
from: http://forum.lilofriends.com/forum_posts.asp?TID=604

tentang macan putih,, maybe macan putih waktu itu ga suka menyombongkan diri, jadi waktu mau dicalonin jadi anggota shio,, ga mau dy,,

hari berganti hari dan bulan dan tahun.. macan putih akhirnya ingin juga jadi terkenal, tapi lowonga shio kan dah ditutup akhirnya dy dafatr jadi logo kediri.. eh ketrima..,,

Poskan Komentar