Sabtu, April 11, 2009

Posisi Tepat untuk Membuat Hamil

Posisi Berhubungan yang paling tepat untuk membuat pasangan hamil !! Pingin punya anak? Bagaimana posisi yang paling tepat? lalu posisi yang harus dihindari ?

Walaupun sebenernya belum ada bukti tentang posisi seks terbaik untuk dapat membuat pasangan anda hamil,tetapi tidak ada salahnya anda mencoba beberapa tips yang rudee persembahkan buat anda. hee..

Asal tahu saja, selama Mr. P berada dalam Miss. V pasti terdapat kemungkinan untuk hamil ketika ejakulasi. Besar kecilnya kemungkinan hamil, juga tergantung dari berbagai faktor.

Menurut rudee, salah satu faktor yang membuat cepat hamil adalah posisi Pria diatas (Man on Top) adalah posisi yang paling bagus. (Ini bukan dari hasil pengalaman rudee lhoh!! :), masih belom waktunya bagi rudee untuk mempraktekannya!! hee..)
Ditambah lagi dengan bantal kecil yang diletakkan dibawah pinggung wanitanya, dengan begitu sperma yang keluar akan tertampung dan segera masuk ke tujuan.. Jangan menggunakan bantal yang terlaulu besar soalnya nanti malah sperma yang keluar tersebut akan tertampung di bawah rahim. Tentu saja membuat usaha anda sia sia.

Untuk Posisi Yang Harus Dihindari adalah Posisi Wanita Diatas (Woman on Top) baik itu duduk, berdiri maupun berlari. hee.. serta Posisi Berhubungan dengan cara berdiri. Kedua posisi diatas akan membuat sperma banyak yang keluar dan sedikit yang masuk ke dalam rahim untuk membuahi telur.

Penasaran ?! Silahkan mempraktekannya.. (khusus suami istri!!)

sumber:google.com (lha bukanya banyak banget..)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar