Sabtu, Mei 16, 2009

Kunci Gitar Chord Maramaramara Project Pop

Free lirik dan Chord gitar kode gitar kunci gitar Maramaramara Project Pop!

[intro] A G#

C#m
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot

C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

[chorus]

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A C#m A C#m

C#m
Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot

C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

[chorus]

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A G#

C#m
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...

F#m
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot

C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A G#

5 komentar:

fia al Kurosawa mengatakan...

pokoknya aq minta white Lion ... kalo ga dibuatin chod-nya mas tak kirimin serbuk antrhax..hayooo..

masjuni_info mengatakan...

ni lagu aku lum pernah denger,
lagunya yang mana ya,.
ni dah pegang gitar, mo nyayiin ni lagu,.
tp rang blm pernah denger lagunya,
malah bingung sendiri aku ya,.
:D

fans wulan guritno mengatakan...

wulan guritno mau mampir,..

chord mengatakan...

nice blog teman!!!!

alyssa soebandono mengatakan...

alyssa ucapkan good..good...

Poskan Komentar