Minggu, Mei 03, 2009

Trio Macan Bugil Di Film Choy!!

Inilah yang ditunggu tunggu temen saya omenk bin udin! Dia sangat ngefans dengan trio macan! Menurut berita yang beredar, Trio Macan bersedia Bugil dalam film terbaru mereka. Jangan dibayangkan trio macan bugil tanpa busana sedang ngebor ataupun goyang patah patah lho.. Bahaya!! hee..

Wah, berita / gosip pendongkrak film sebelum tayang nih! Seperti ketika syaiful jamil (mantan suami dewi persik aborsi) meremas dada kiki fatmala.  
Dalam film Darah Janda Kolong Wewe, Personel trio macan itu bersedia tampil tanpa busana. Bagi teman seperjuangan segera tunggu saja film tersebut muncul di internet! hahaha.. *devil mode on*,

Menurut Iva Novanda, meskipun tampil bugil tapi tetap akan dilakukan pengeditan dahulu. Tar keenaken yang liat dunk.

Lha situ buat film, kalau ga buat dilihat buat diapain yah?! hehe.. Udah ah, jangan diterusin lagi tentang trio macannya, devil mode nya masih belum off.. hee..

2 komentar:

xmen mengatakan...

film nya kapan turu sob?

omenkroot mengatakan...

e'ek cuuuyyy..
apik2...

Poskan Komentar