Senin, Juni 01, 2009

Chord Gitar Lupa Lupa Ingat Kuburan Band

Free Lirik dan Chord mudah kord gitar kunci gitar kode gitar dari Kuburan band Lupa Lupa Ingat.Ini chord mudah kok, cobain aja deh,, dijamin ga nyesel. Flashback Kuburan Band,, Kuburan band merupakan band yang berpenampilan serem yaitu muka bercat putih dan tentu saja identik dengan kuburan tetapi tingkah dari para personel mereka sangatlah lucu dan kocak. Kuburan band melambung lewat hits lagu Lupa lupa Ingat. Sebagai band yang nyleneh dan berbeda dari band laiinya, mereka berharap bahwa band kuburan ini akan selalu di ingat oleh masyarakat musik indonesia. Chayooooooo kuburan band...

Berikut adalah Chord Gitar Mudah Lupa Lupa ingat Kuburan Band!

Selamat menikmati Kord Gitar Chord Gitar Kuburan band Lupa Lupa Ingat! Enjoy...

5 komentar:

chord mengatakan...

mantabs kali nih blog.. chayoooo...

alyssa mengatakan...

asoyyyyyy... geboyyyyyyyyyyyy

putro mengatakan...

mantab bro!

Kolektor FOTO FOTO MANOHARA PINOT mengatakan...

mantabs mas Chordnya. Ow iya dah liat Foto Fotonya MANOHARA Lum? ni aku punta koleksi foto fotonya terbaru. hehehe.,

Sastrocaster mengatakan...

lupa2 ingat kali ya sob...kuburan is the best

Poskan Komentar