Rabu, Februari 10, 2010

Mitos Valentine 2010 , Valentine tak harus 14 Februari??

Hari valentine merupakan hari kasih sayang yang tepatnya berada pada tanggal 14 (yang selama ini saya tahu),, emang bukan tanggal 14 februari? trus kapan??

lah itu,, saya membaca dari detik.com, ternyata seorang ahli relationship berkata bahwa valentine tidak harus tanggal 14 Februari,, begitu...

Berikut berita selengkapnya gan!!



Andrea Madison, seorang ahli hubungan yang dilansir Askmen menyebutkan, ada beberapa mitos seputar Valentine. Di antaranya ada yang benar, ada juga yang salah.

1. Merayakan hari valentine tak perlu tanggal 14 Februari
Mitos ini bisa salah bisa benar. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenal pasangan Anda. Apakah dia tipe yang harus merayakan valentine atau tidak. Jika tidak, Anda bisa merayakan hari kasih sayang kapan saja. Namun jika iya, tak ada salahnya menyediakan waktu tanggal 14 Februari untuk pasangan Anda.

2. Jika hubungan baru sebentar, tak perlu merayakan Valentine
Ini pendapat yang salah. Merayakan Valentine tak diukur dari lamanya Anda berhubungan. Anggap saja hari Valentine layaknya waktu kencan Anda. Tak ada salahnya menyediakan waktu Anda di hari itu untuk pacar baru.

3. Rayakan Valentine harus dengan makan malam
Salah. Banyak cara untuk merayakan Valentine selain hanya dengan makan malam. Coba saja lakukan hobi Anda, seperti berolahraga bersama, atau sekedar menonton DVD. Yang paling penting adalah bagaimana makna dari kegiatan Anda.

4. Valentine hanya untuk mereka yang berpasangan
Salah. Anda tak hanya memberi kasih sayang pada pasangan saja kan? Jika Anda single, rayakan saja Valentine dengan keluarga atau sahabat. Valentine Anda juga bisa menjadi istimewa.

Hari Valentine dengan berbagai penafsiran apa aja menurut saya tidak masalah, asalkan itu positif. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar