Sabtu, Januari 01, 2011

Puisi Patah Hati

Puisi Patah Hati memang banyak dicari, terlebih remaja dan dewasa yang sedang patah hati karena cinta. Pada tahun 2011 ini puisi patah hati banyak yang mencari, apakah itu suatu pertanda yang buruk? berikut adalah puisi patah hati terbaru dan bukan dari kahlil Gibran.

Kepergianmu..
senja menutupi mega
rintik gerimis mewarnai hari
hati yang telah patah
terbasahi hujan air mata

kau pergi tiada pamit
tetes darah yang kau tinggalkan
menjadi luka di hati

Ya Allah.....
tempatkan lah ia di surga-Mu
pertemukan lah kami
dengan Kasih dan Ridha-Mu
Amien.

LOVE ME

Love me,
dont hate me!
Your love is my life,
Your hate is my death!

======================

EVERY NITE

Every night when I look at the moon, it reminds me of you, how you can see the same moon. It makes me sometimes sad because I can see the moon, but I can´t see you.

Kasih Yang Tak Dianggap

aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

selalu itu yg kau ucapkan padaku
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

(ini lirik lagunya Kertas Band, yang juga dinyanyikan oleh Pingkan gt..)

==========================

PUISI….

P artinya PUNYA RASA
U berarti UNTUK KAMU
I memiliki IKATAN EMOSI
S bermaksud SENANGKAN HATIMU
I untuk I LOVE YOU….

(dari seorang temanku)

==========================

saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu, sang pemilik wajah bersinar smg kebahagiaan selalu menyertaimu

======================

smakin dalam relung sakit yg kaubuat dihatiku, smakin dlm rasa sayangku padamu, waktu trus berlalu tapi kau masih tetap dihatiku

===================

cinta datang dan pergi, sampai kpnpun itik takkan jadi angsa, sampai kapanpun cinta tak mungkin dipaksa, mungkin sudah saatnya cinta itu pergi, sampai jumpa di alam baka

======================

UR SMILE

Your smile is a general
my heart a soldier

========================

AMONG THE STARS

Among the stars you´re the one that shines the most.Among the winds you´re the one that brings the warm air.Among the people you´re the one who I wanna give a rose.

=============================

KISS

if kisses wer rain id send u showers,
if fun was time id send u hrs,
if u needed a frnd id send u me!

======================

FORGET ME NOT

forgettin you is hard to do
forgettin me is up to you
forget me not
forget me never
forget this message
but not the sender

======================

SENT WITH A SMILE

god above
please protect the one i love,
sent with a smile,
sealed with a kiss,
i love the one who is reading this

========================

STOLEN

Your words of love steal
someone’s heart,
but you don’t know that your
heart is already stolen by me,
check it!

=======================

HOW MUCH U MEAN 2 ME

If i go 2 heaven an ur not der i’ll write ur name on evry stair 4 all 2 c how much u mean 2 me

=====================

FALL

U can fall from the sky
U can fall from a tree
But the best way to fall
is in love with me.

===================

13 komentar:

ANIK MANIEZ mengatakan...

Kak Bisma kalau berakting disinetron Cinta Cenat -Cenut keren banget aku ngefens banget ma kak Bisma kak Bisma tu menurut aku lucu,imut,maniez, pokoknya perfeck dech.Pokoknya kalian semua tu idaman semua cewek kalian tu ganteng-ganteng bngt SM*SH FOREVEER I LOVE YOU....U

ANIK MANIEZ mengatakan...

BISMA kepanjangan dari=Baru kali ini aku merasakan,Inikah rasanya cinta,Saat pertama kali aku melihatmu,Aku sudah jatuh cinta makamu. Buat kak Bisma yg maniez

Anonim mengatakan...

ak8u penggemar sm*sh
nama ku aja renad morbiz
aku suka sama morgan dan bizma
ineed you ,ilove you,
i heart you, baby.....

Kakamila bhakti pratiwi mengatakan...

*AKU SUKAK SAMA RAFAEL LANDRY TANUBRATA :)

sahabat dekat mengatakan...

aku adalah penggemarnya sm*sh,terutama
kak morgan,bisma,dan dicky.
kapan ya mereka ke yogyakarta.
aku suka sama kak morgan,bisma,dan dicky
i need you,i love you,i heart you baby....

sahabat baik mengatakan...

aku suka sm handi morgan winata:)

sahabat artis mengatakan...

kemarin konsernya sm*sh emang bener2 meriah dan penampilannya bagus lagi jd pingin ketemu sm*sh langsung nih!

NENDEN & NADYA mengatakan...

TO : BISMA & MORGAN
KLIAN BER 2 CAKEP ABIZZZZZZZ, LUCUUUU , IMUETSS, KREN BISSSS ,



KITA FANZZZZ BERAAAT KALIAN

I NEED YOUU
I LOVE YOUUU
I HEART YOUUU

NADYA mengatakan...

KAK BISMA KMU TUECH IMETS BGT SIECH, GUANTENG, OK BGT, GAUL, KREANS ABIZ, CUTE ABIZZZZZZZZZZZZZZZ...
POKOK NYA KMU TUECH S'galanya bgi q.....

I NEED U
I LOVE U
I HEART U
KAK BISMA FOREVER

NENDEN mengatakan...

KAK MOARGAN KMU IMUETTSS BANGET , CUAKEPPPP , LUCU , GAUL , GANTENG ,


KMU SGALANYA BGI QU
KITA SLALU BERSAMA
TAKN ADA YANG DAPAT MEMISAHKAN KITA
KAK MORGAN AKU PENGEN KETEMU MA KAMU, DATANG YA KE RMH KU DI KARAWANG

NANDA mengatakan...

GENG SEMINYAK: GANTENG, GAYA, GAUL

BUAT: REZA, RANGGA, RAFAEL
DARI: NANDA

Anonim mengatakan...

najla dan harum mengatakan
buat:kak reza dan kak bisma
kak minta jadual mang gung nya donk kita berdua kan ngefens bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttsama ka bisma dan kak reza

Anonim mengatakan...

harum dan najla
kak kita mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuubanget ketemu smash,ya allah kapan ya kita ketemu smash padahal kan aku ngefens banget sama smash apa lagi sama kak bisma dan kak reza soal nya dia ganteng dan jago bangettttttttttttttttttttttttdance

Posting Komentar