Senin, Maret 18, 2013

Dompet Kulit Pari Pria dan Wanita Murah hanya di Kulitpari.com

Dompet Kulit Pari sudah mulai banyak diminati oleh semua kalangan baik kalangan mahasiswa maupun pekerja kantoran. Dompet Kulit Pari banyak digemari karena memiliki kulit unik yaitu pada bagian seluruh permukaan kulit terlihat bintik bintik kecil yang mengkilap ditambah terdapat mata mutiaranya.

Dompet pria kulit pari, menurut saya lebih cenderung dengan warna yang gelap seperti hitam dan coklat dengan motif yang sederhana, seperti motif mata (terlihat seperti mata berwarna putih dibagian tengah) ataupun mata dian / mata mutiara yang terlihat putih dua - tiga lingkaran ditengah.

Dompet wanita kulit pari sangat bervariatif, baik dari disain, motif, ukuran maupun warnanya. Dari harganya pun juga sangat variatif, namun bisa dibilang mahal jika dibandingkan dompet pria. Ya iyalah mahal, karena selain bentuknya yang lebih gede dari dompet pria, motif dan desain juga menentuka harga pula.

Dompet kulit pari bisa di jadikan hadiah untuk keluarga, pacar yang berulang tahun atau teman yang sedang pernikahan. Dompet ini terlihat sangat menawan, unik dan tidak murahan, itulah kenapa saya merekomendasikan untuk kado buat orang - orang terdekat.

Ketika kado untuk pernikahan, bisa dipilihkan yang couple. Seperti dompet pria motif zebra dengan dompet wanita double motif zebra pula. Dijamin pasti berkesan.

Kemarin saya mencoba order dompet pria kulit pari mata mutiara di kulipari.com, hasilnya oke punya. Dari pelayanan yang ramah, pengepakan yang rapi dan kiriman tepat waktu. Dari segi harga pun, saya bandingkan juga kulitpari.com termasuk harga yang miring.


Cuma satu hal yang saya heran, dompet kulit pari ketika dilihat langsung sama yang di foto itu beneran bagusan aslinya. Apa mungkin karena tekstur dompet kulit pari yang bintik - bintik dan mengkilap itu kali ya, yang bikin jelek ketika difoto.

Bagi temen - temen yang tertarik mencoba membeli dompet jenis kulit pari, silahkan saja di KULITPARI.COM - Toko Online Kulit Pari Terpercaya. Saya sudah buktikan sendiri kok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar