Rabu, Januari 28, 2009

Apa sih kumpul blogger

Sekilas tentang KumpulBlogger.com

Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan,yaitu dengan cara menyediakan space/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser (kumpulblogger.com)

Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser untuk memuat Pesan Komersial didalam Blog-blog yang telah tergabung dalam jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com

Blogger tergabung sebagai anggota KumpulBlogger.com . Blogger meyediakan space/ruangan untuk ditempatkan sebagai media advertising atau iklan pada Blognya.Advertiser meletakkan materi iklan pada KumpulBlogger.com. KumpulBlogger.com akan menyebarkan pesan/mater iklan kepada semua blog yang tergabung pada jaringan KumpulBlogger.com . Advertiser mengeluarkan biaya untuk sejumlah Klik yang Advertiser Pesan. KumpulBlogger.com menerima pembayaran dan memberikan kepada masing-masing Blogger sesuai dengan prestasinya dalam mendapatkan jumlah Klik pada masing-masing Blognya. Jumlah Klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, yaitu Materi Iklan yang pernah diKlik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung. Rate Iklan untuk Advertiser adalah sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah) untuk 1 kali klik, Blogger untuk tiap 1 kali klik legal akan mendapatkan Rp. 300 (Tiga Ratus Rupiah) .

Penasaran? Tertarik? or Tidak Percaya?
Buktikan aja DISINI

Oh y, ini ada contoh script hasil ads dari KumpulBlogger.com













Apabila Anda mengklik iklan diatas, saya akan mendapatkan Rp.300,00 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar