Selasa, Januari 27, 2009

Mendapatkan Uang dari AdsenseCamp


AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
Buat Anda yang merasa kesulitan memasang script code iklan AdsenseCamp ke blog/website Anda, AdsenseCamp memberikan beberapa tutorial atau langkah – langkah cara pemasangan Iklan AdsenseCamp pada blog.adsensecamp.com.
Beberapa tutorial yang AdsenseCamp sediakan khususnya untuk blog, diantaranya adalah untuk blog yang terdaftar di blogger.com, dagdigdug.com, blogdetik.com.
Untuk web yang memiliki hosting sendiri pemasangan script code Iklan AdsenseCamp bisa menyesualikan sendiri sesuai keinginan Anda.
Langkah pertama agar bisa mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang diberikan oleh AdsenseCam. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.
Namun saya kira anda tidak perlu ragu tentang pembayaran dari adsensecamp, karena adsensecamp dikelola oleh JogjaCamp yang sudah terkenal dalam berbagai bidang internet atau dalam bidang IT. Yang juga mengelola Idwebhost.com. Jika anda memiliki kemampuan bahasa inggris pas-pasan dan berkali kali ditolak adsense serta ingin menyumbang Rp25 untuk saya segera saja daftar melalui referensi saya disini .

Cara Kerja AdsenseCamp
Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan dilengkapi dengan link iklan teks dengan system pembayaran per klik. Beberapa hal yang saya simpulkan tentang AdsenseCamp adalah :
  • AdsenseCamp memiliki nilai klik yang cukup tinggi yaitu Rp.300 perklik
  • Selain itu nilai minimal yang ditransfer juga sangat kecil yaitu sebesar Rp.10.000 melalui Bank BCA. Namun selain itu juga bisa melalui BNI atau Bank Mandiri dan Tunai.
  • Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah)..




Meski begitu, ada blog yang ternyata tidak bisa dipasangi atau maybe belum bisa dipasangi script kode iklan AdsenseCamp. Salah satunya yaitu subdomain wordpress.com ,hal ini dikarenakan wordpress memberikan filter terhadap tag HTML.
Wordpress.com hanya bisa memasukkan link via widget pilih text. Yang diperbolehkan hanyalah tag HTML. Oleh karena itu kalo ada tag selain html otomatis wordpress langsung mendisable tag itu.
Kemudian pada multiply.com juga mengalami kendala dalam pemasangan AdsenseCamp. Kendala yang hampir sama dengan wordpress dimana pada blog multiply tidak support dengan javascript.
Hingga kini, adsensecamp.com belum bisa memberikan solusi yang tepat mengenai permasalahan tersebut.Untuk itu, Saya sarankan kepada anda apabila ingin mencari uang lewat AdsenseCamp jangan menggunakan layanan blog dari wordpress maupun multiply. Tetapi kalau anda belum yakin, bisa anda buktikan sendiri. Saya yakin bukan uang yang anda dapat melainkan kepala pusing tujuh keliling.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar