Selasa, Januari 20, 2009

Hindari Xpert Antivirus

Bila Anda menemukan Xpert Antivirus, Anda mungkin heran dengan daya tarik. Anda harus menyadari apa yang sebenarnya adalah program ini. Program ini adalah rogue anti-spyware program yang akan berpura-pura akan bermanfaat, tetapi sebenarnya hanya untuk merugikan bagi Anda dan komputer Anda.
"Rogue" ini bisa memindai dan menghapus perangkat lunak berbahaya (malware) tetapi pada kenyataannya mereka tidak dapat melakukan salah satu dari fungsi tersebut. Mengembara seperti anti-spyware program hanya dapat memberikan malware yang akan memperlambat komputer Anda dan Anda mungkin rob dari informasi pribadi Anda, termasuk nomor kartu kredit Anda.

Xpert Antivirus akan muncul sebagai pop-up, dan setelah setelah itu, ia akan memperingatkan Anda bahwa Anda beresiko untuk malware. Perlu diketahui bahwa program komputer tidak bisa tahu banyak tentang apa saja komputer Anda, kecuali mereka telah download ke sistem anda, sehingga Xpert Antivirus hanya mencoba untuk mendapatkan anda agar percaya bahwa ia tahu sesuatu yang tidak kita ketahui.
Setelah peringatan tentang potensi masalah malware, Antivirus Xpert akan menawarkan Anda bebas memindai komputer Anda untuk memastikan. Jika Anda telah membeli ke ini, Anda akan selalu mendapatkan free scan. Kita semua menyukai gratisan, terutama jika ditujukan untuk keamanan komputer kita. Namun, klik "Ok" di scan gratis ini akan memungkinkan program akses yang diperlukan untuk men-download sendiri ke komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda.
Hasil scan biasanya akan menjadi sebuah daftar dari file-file sementara. Xpert Antivirus akan kirim Anda bahwa file-file ini akan rusak dan perlu dihapus-it classifies mereka sebagai malware. Namun, file-file ini tidak rusak. Jika Anda hanya memiliki satu program malware pada komputer Anda akan sulit bagi Anda untuk menjalankan sistem operasi, jadi jika Anda mempunyai banyak file korup sebagai Xpert Antivirus menyatakan bahwa Anda melakukannya, maka komputer Anda tidak akan berjalan sama sekali. Scan ini adalah salah satu indikator dari setiap jenis malware masalah Anda mungkin akan dihadapi.
Namun, tujuan pscan gratis ini adalah untuk mendapatkan akses untuk mendownload Xpert Antivirus malware ke komputer Anda, kemudian untuk meyakinkan Anda dalam pembelian versi lengkap untuk menghapus program yang disebut "malware" bahwa program yang ditemukan. Maka nyata malware akan terus mencoba untuk merekam informasi pribadi dari komputer Anda dan menggunakannya untuk membuat lebih banyak keuntungan dari Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar