Selasa, Januari 20, 2009

The Blue Screen of Death dan Antivirus 2010

Saya harus mengakui bahwa AntiVirus 2010 adalah salah satu anti-spyware palsu yang beredar.Antivirus palsu ini membuat sebuah program yang bahkan sebagian besar pengguna komputer mungkin mengalami menghadap sebagai hal yang nyata. Jika Anda berpikir Anda mungkin telah menjumpai AntiVirus 2010, maka tetap menyimak berita- berita terbarunya.
AntiVirus 2010 merupakan salinan duplikat AntiVirusXP 2008. Ini hampir sama juga, seperti Vista Antivirus, Smart Antivirus, dan MICRO AV 2009, antara lain dengan beberapa nama yang sama. Program ini menggunakan beberapa taktik terbaik dalam menebar teror.

Anda mungkin ingin tahu bagaimana ini terjadi pada awalnya sehingga tidak terjadi lagi. Cara yang paling umum bahwa spyware program menulari komputer Anda melalui video codec. Apa anda pernah ke peer ke peer (P2P) file people sharing? Anda mungkin telah Windows Keamanan dan menjalankan program antivirus lain yang mendeteksi sesuatu pada file yang ingin Anda download.

Rogue anti-spyware program tidak benar-benar menyembunyikan file. File yang terinfeksi Trojans akan disembunyikan dalam proses decoding video codec. Anda telah diminta untuk mengotentikasi sertifikat ketika anda download sesuatu? Hal ini seperti memberikan izin untuk Trojan menulari komputer Anda.

Antivirus lambat pada 2010 datang terlebih dahulu. Anda mungkin melihat komputer Anda memerlukan sedikit lebih lama untuk start up. Selanjutnya, datang pop-up. S Jika anda klik pada pop-up, yang mulai memindai tanpa izin Anda. Anda akan dibuat untuk membeli perangkat lunak palsu yang tidak akan melindungi Anda.

Jika Anda masih belum membeli ke dalamnya, AntiVirus 2010 memiliki fitur yang ditambahkan, orang - orang biasanya menyebutnya dengan "The Blue Screen of Death." Ini adalah layar yang muncul setelah komputer Anda crash. Layar biru palsu yang akan membawa pesan palsu tentang infeksi disebut.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar