Sabtu, April 18, 2009

The Changcuters Misteri Kalajengking Hitam

Wow!! Excited!! The Changcuters telah Menelurkan satu album Baru. Lebih tepatnya pada tanggal 23 Maret 2009. THE CHANGCUTERS & MISTERI KALAJENGKING HITAM resmi beredar di pasaran. Terdapat 12 lagu di dalam album baru ini dengan penyajian yang tentu saja kocak ala tria cs. Dalam album baru Misteri Kalajengking Hitam ini, The Changcuters memilih lagu Main Serong sebagai hits singlenya.

 List of Misteri Kalajengking Hitam

01. In De Hoi
02. Main Serong
03. Suka Suka
04. Gembel Cinta
05. Tua Di Jalan
06. Bebek Beringas
07. Mr. Portal
08. Dia (Gadis Rock N Roll)
09. Remaja Masa Kini
10. Senandung Pertemanan
11. Rindu Ortu
12. SDSB (Seputar Dago Seperti Biasa)


Denger denger juga, The Changcuters juga menerbitkan sebuah komik (bukan obat batuk) dengan judul yang sama denngan album baru ini. Dan Ingat Choy!! Jangan lyupa nonton The Tarix Jabrix yang ke Dua yang akan diputar sebentar lagi. So uptodate with The Changcuters!


Dengan semangat musik rock n’ roll tetap mereka kibarkan, tetapi dengan tambahan beberapa variant elemen musik yang lain. Tria cs menyebutnya sebagai Gresrock. Rock baru ala The Changcuters. Dimana didalamnya campur campur segala rupa musik dari dance, funk, pustpunk revival, indie pop, jazz, blues, hingga oldies. Yang pasti menikmati musik ala The Changcuters ini harus dengan skill sense of humor yang tinggi. Maklum, dalam situasi apapun The Changcuters ini selalu tampil main-main. Meski mereka mengaku menggarap musik dan cara bermain musiknya tidak main-main.

3 komentar:

shinta mengatakan...

i love changcuters

Anonim mengatakan...

saya juga

hord chord mengatakan...

changcuters yang makin mantabs aja..

Posting Komentar