Kamis, April 02, 2009

Lho?! Master Java ku ?!

Sebenarnya aku nulis judul diatas dah dari kemarin, cuma posting judul tok. wah,, seperti biasa komputer saya masih belum 100% optimal, entah kenapa koneksi internet saya (im2 unlimited) pada hari kemarin, yaitu hari kamis tidak bisa tersambung. Terkoneksi sekali itu saja cuma beberapa menit saja,,

kemarin itu pulang kuliah sudah capek, laper, belom mandi juga tapi dengan semangat 45 kembali untuk nginstal java netbeans 6.5,, aku sudah niat mau nglepas apa aja demi bisa java, tapi ga termasuk modem :),

colokin usb flasdisk, dengan perasaan sedikit kuatir juga sih takut takut kalau virus yang nyerang komputer ku kemaren masih bersemanyam di flashdisk dan menjangkiti semua master yang udah aku kumpulin siangnya. autorun udah di disable pake software namanya ninja hack, entah siapa yang buat. tapi sangat bermanfaat juga :) . Terimakasih "pembuat ninja hack".

Buka flashdisk, mata muter muter cari autorun.inf didalem flashdisk. Alhamdulliah ga ada, fuih..
Master yang pengen aq iinstal pertama kali tentu saja netbeans 6.5, setelah masuk foldernya kox ada suatu keanehan, awalnya sih ga begitu aku pedulikan, setelah aku klik beberapa saat kemudian muncul peringatan yang isinya tu chipset saya tidak support?! Wheladalah, aku cermati lagi deh masternya, ternyata itu master buat windows xp 64bit. pantes aja..

Dari semangat yang berkobar kobar layaknya mau ikut perang dijaman 45 bareng cak karno kini langsung melorot jadi zero! telor ceplok. Huft, kenapa aku kox sekarang jadi telmi, o'on bin sodong. (sebenernya sih dah dari dulu).. achh..

Bingung mau ngapain, akhirnya buka folder musik, lagu musik yang dah bosen. Sebenernya sih belum bosen, tapi terpaksa deh, soalnya wajib nyediain satu partisi kosong paling tidak 25giga buat instal linux + revonya. Kurang 4 Giga, akhirnya musik musik yang dah bosen aku dengerin, pada aku deletin semua. Ngomong soal lagu, lagunya derbi romero yang tuhan tolong bagus banget. ugh.. kenapa artinya sangat dalem banget.

Waktu deletin, tiba tiba nemu folder mencurigakan. kox aku ga pernah inget punya folder ini ya, lalu aku buka, ternyata file dalemnya berisi .3GP,, Wadooow... apaan nih, penasaran juga sih.. Klik dua kali, tuggu sebentar dan tiba tiba.......... dhueng!! window media player not supported!! Haduh lupa lagi, aku kan belum nginstal media player klasik.,

Buru buru cari master media player classic di flasdisk, lama puter puter ternyata saya tidak beruntung, lebih tepatnya bego! lupa copy masternya.. huft.,

dua hari dibikin sebel aja,. dengan wajah dongkol,, secepat kilat pencet start -- turn off computer -- turn off!!

cari remot tv dan nonton film di trans.

Lumayan sih buat ngilangin dongkol, trans tv film nya bagus.. cerita tentang alat yang bisa membawa kita ke masa lalu gitu,.. Otak bego ku berangan angan, "wah, besok aku juga buat kayak gitu ah, pake java bisa ga ya?hee.. " Wake Up stupid!! Orang munculin tulisan "hello world" pake java aja masih bingung ,, pake berangan angan bikin kayak gitu..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar