Senin, April 06, 2009

Rudee Blog Operasi Plastik

Dengan operasi plastik, kini wajah rudee blog telah menjadi lebih cerah dan menawan hati. hehehe..
Sebenarnya bukan karena itu saja rudee blog berganti wajah alias ganti template.

Kurang lebih 4 bulan saya memakai template zinmag remedy dari falconhive.com kini telah berganti menggunakan salah satu free template dari bloggerstyles.com. Berat sekali meninggalkan template lama saya, tetapi karena banyak faktor yang membuat saya untuk mencampakkan template tersebut. Akhirnya saya tinggalkan juga.

Beberapa hari yang lalu saya mempostingkan video hasil comotan dari youtube. Yah, sahabat benar sekali. itu adalah pertama kalinya saya mempostingkan video. Habis baru tahu kemarin sih :). Rudee emang katrok. Hee.. Selesai posting, saya kemudian mereview hasil postingan baru tersebut, kox videonya tidak berada pada tempatnya ya. Langsung Bingung deh,, otak atik hampir setengah jam, ternyata tetap saja videonya tidak mau berada ada tempatnya. Malah kadang berganti tempat di header, kolom samping dan sekali pernah berada di footer.

Dengan kecewa, akhirnya saya berhenti mengutak atik, cuek saja. Sedikit berfikir positif "Maybe google lagi eror so template saya jadi amburadul seperti itu" (itu mah bukan berfikir positif tapi menghibur diri!! hee..)

Pusing mikirin template, akhirnya saya olahraga favorit di pagi hari, blogjogging.. Sambil refreshing baca baca artikel terbaru milik sahabat. Ketika berada pada blog putro, my best friend.. Saya kaget bukan main, Wow pagerank dari dulu yang selalu menemani saya berupa telor ceplok alias nol kini telah menjadi 2!! Kereeen.. Tanpa berfikir lama, saya langsung mengecek pagerank saya.. yahhhh... masih saja tetap telor ceplok! Tapi biar lah, mungkin bang google belom sampe ke blog ku ya. be positive thinking lagi.. Dengan cepat saya langsung menuju blog nindy my best friend too, (punya banyak best friend pokoknya..hee..) Pagerank Nindy juga telah menetas menjadi 1!! Argh.... Kini saya tidak mempunyai teman lagi (teman sesama telor ceplok).

Lalu saya konsultasikan ke suhu saya, achiles. beliau bilang bahwa mungkin google sulit kirim robotnya atau apalah sehingga tidak sampai ke blog saya buat kasih Pagerank! halah.. Tanpa pikir panjang, langsung deh saya googling cari template baru.

Setelah beberapa kali coba template, akhirnya saya memantabkan hati dengan template ini. Dilihat dengan seksama, bener juga kata kebanyakan orang.. Template simple dan cerah ternyata enak dipandang. hee..

My Last Hope : Moga moga Google Ga Pelit buat kasih PR ke Blog rudee ini..
hiks..hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar