Daftar Sahabat

Selasa, April 07, 2009

Ibas Anak SBY Dicemarkan

Wah,, ada fenomena apakah ini? Dalam Masa Tenang Kampanye Damai Pemilu 2009 di Indonesia tiba tiba terjadi berita yang menggemparkan, gara gara melaporkan Anak SBY terlibat politik uang di ponorogo berbuntut balik, yaitu dilaporkan balik oleh Anak SBY sebagai pencemaran nama baik. Bakal Panas Nih kasusnya. Panasan mana ya sama sandra dewi bugil atau dengan foto acha septiansah yang kelihatan celdamnya ? hehe..

Karena Pelaporan Kasus politik uang diponorogo tidak terbukti, maka Anak SBY Edi Baskoro Yudhoyono , biasa dipanggil Ibas, melaporkan balik para pelapor ini dan beberapa media masa.

Kasus ini dialami oleh dua orang calon anggota legislatif asal Ponorogo dari Partai Gerindra Nasirin dan Bambang Kris, tiga tersangka dari unsur media, yaitu pimpinan situs Jakartaglobe.com, pimpinan situs okezone.com, dan pimpinan media cetak lokal Harian Bangsa Ponorogo.

Dalam Kasus Ini, banyak yang menyayangkan bahwa kepolisian Ponorogo terlalu gegabah dalam menjadikan tersangka. Saya sendiri juga tidak tahu dalam hal politik, menurut saya hal ini disebabkan karena yang mendapat kasus adalah orang besar, jadi bisa dibilang wajar apabila tindakannya begitu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar