Selasa, April 07, 2009

The Lucky Laki band

Manajemen Republik kini mengorbitkan lagi satu grup band, The Lucky Laki. Band yang terdiri dari anaknya sendiri, yaitu Al, El dan Dul. Yaah, seperti yang belum lama ini kita tahu bahwa Manajemen akhmad dhani mengangkat The virgin Band dengan hits single lagunya Cinta Terlarang. Sekilas Tentang The Virgin, Personel The virgin berjumlah 2 orang yaitu mitha dan Dara.

The lucky Laki merupakan band yang dibentuk sebagai sampingan ketika pulang sekolah anaknya, kata akhmad dhani. Al, El dan Dul sebenarnya lebih suka menjadi Pemain Bola Nasional daripada mengikuti ayahnya sebagai musisi. Akhmad dhani adalah seorang figur ayah yang patut dicontoh, akhmad dhani mendukung apa saja yang akan menjadi kesukaan dan cita cita ketiga anaknya. Bahkan besok, ketika sudah tiba waktunya, akhmad dhani rela melepas karirnya sebagai musisi Indonesia da menemani ketiga anakanya untuk belajar sepak bola di Inggris maupun Belanda. Belum tentu seorang sarjana menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, tetapi kalau menjadi pemain bola sukses sudah pasti akan menjadi kebanggaan, akhmad dhani menambahkan.

Wah, manajemen akhmad dhani memang rajin menelurkan Band Band Top, di negeri ini. Mulai dari Ratu, dahulu yang masih beranggotakan maia, mulan dan pinkan. Dewi dewi yang sekarang namanya telah menjadi mahadewi, the virgin dan sekarang adalah the lucky laki.

The Lucky laki kabarnya akan diresmikan oleh Akmad dhani pada Jumat , 10 April 2009. Untuk albumnya akmad dhani hanya mengatakan bakal penuh dengan kejutan , tidak menyebutkan nama album maupun hits singlenya. Kita tunggu aja nanti kelanjutannya, potong dhani ketika bayak wartawan yang bertanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar