Jumat, April 10, 2009

Rudee Bolongin Gerobak Roti Bakar

Duh,, niatnya mau beli roti bakar, malah ngerusak gerobaknya. Rudee emang sedeng beneran !! huft,

Cerita ini dimulai ketika, teman saya datang. Wah, sukses jadi panitia pengamat pemilu jadi banyak duitnya.. Belagu banget tingkahnya.. :)

Datang datang langsung ngluarin 20 ribu, "Rud beli gerobak roti bakar" siap!!

Langsung aja rudee menuju TKP. Ga ada pikiran aneh, angin berhembus normal, jalan sepi .. duh, mau ngomong kalau rudee ga punya fikiran buruk aja pake muter muter.

Sampai TKP , langsung standarin motor. Penjual roti bakarnya senyum, "Seperti biasanya bos?!" Yoi jawabku singkat.

Tiba tiba gerobaknya bergoyang kenceng dengan bunyi keras!! Penjualnya sampe loncat karena kaget. Selidik punya selidik ternyata motor saya berulah,, laper kali ya tuh motor. Tiba tiba aja jatuh ke arah gerobak dan spionnya masuk merobek gerobak rotinya.

haduh.. haduh... Rudee yang sedeng cuma bisa ketawa!! ga mikirin nasip gerobak si tukang roti...

Butuh tiga orang untuk nglepasin pelukan motor saya dari gerobak bang roti. Perlu bantuan tukang angkringan nih. Seneng deh kalau orang sekitar pada baek semua.hee.. Yang lebih beruntung adalah tukang rotinya ga memperasalahin..

Setelah motor lepasin pelukannya , kita bertiga malah ketawa ketawa bareng sambil menghisap rokok masing masing. Rudee juga punya perassaan ga enak nih, so tak beliin rokok. :)

Wah rudee tu dari dulu sukanya berulah aja..

doh,.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar