Selasa, April 07, 2009

Vierra band Yang Easy Listening

Vierra Band adalah band pendatang baru yang dengan cepatnya populer di indonesia. Denagn aliran Pop disney, vierra band mampu membawa para pendengarnya bergoyang. Menurut sebagian orang,Tema pop Disney adalah seperti rock tetapi easy listening. Tidak rock yang memekakkan telinga dan liar.

Vierra Band terdiri dari Widy (vokal), Kevin Aprilio (piano/keyboard), Tryan (Drum), dan Raka (gitar) .Dibawah naungan Musica Studio’s, vierra merilis sebuah debut album berjudul “My First Love”, yang berisi 12 lagu, dengan Hitsnya Dengarkan Curhatku.

Wah, kini banyak sekali band baru yang bermunculan di Indonesia. Persaingan mencari kepopuleran sangat ketat. Bagaimana Komentar Musisi atau Band lama? Menurut Akhmad dhani, itu sah sah saja. Karena dengan persaingan yang baik, maka bangsa kita akan semakin terpacu untuk terus berkarya. Akhmad dhani juga tak mau kalah dengan para pendatang baru tersebut, akhmad dhani meluncurkan lagu Madu Tiga yang konon disebut sebutkan sebagai lagu yang mempopulerkan poligami.

Akhir kata saya berharap Semoga Vierra Band menjadi band yang solid tidak suka ganti personel. Sekali personel dibentuk ya sampai akhir. Saya mendukung vierra Band karena vierra band juga merupakan band asal Yogyakarta. Thats my lovely city! Hee...

5 komentar:

icha mengatakan...

saya juga dukung. saya dari jogja juga kak

KRUSTYcrab mengatakan...

OKELAH !

chord-chord mengatakan...

easy good very good..

alyssa soebandono mengatakan...

lemang easy listening!!

shyndtia dhebby paramitha mengatakan...

hmm vierra band asal dari jogja ? emang iya ? bukan jakarta ya ?

Poskan Komentar