Sabtu, April 04, 2009

Lirik Kode Gitar Dengarkan Curhatku Viera band

Ini dia Liric dan Chord Gitar Dengarkan Curhatku milik Vierra band. Setelah pusing mencari lirik dan chord lagu Perih milik vierra juga, akhirnya saya mensave saja kunci gitar dengarkan curhatku ini. Tanpa pikir panjang saya pun langsung mencobanya,, wuih..maknyos coy!! gue gak bisa!! hehe.. Belajar gitar dari dulu tapi tetep aja ga bisa ahli memainkannya. Kalau bukan rudee, siapa lagi yang bisa kayak gitu... (lhooo... ga bisa aja sombong)

Main sendiri itu ga asik , gimana kalau sahabat juga main bersama saya? sahabat yang main gitar ntar saya yang tepok tepok tangan saja. sip kan!! :)

Ini dia kuncinya,

D#————-G#
Dengarkan curhatku
D#———–G#
Tentang dirinya
D#———-G#
Betapa anehnya
D#———-G#
Tingkah lakunya

Cm
Jujurlah padaku
Gm———–G#
Jujurlah padaku
Cm
Kau menyimpan rasa
Gm—————–G#
Kau menyimpan rasa cinta
Cm
Nyatakan padaku
Gm———–G#
Nyatakan padaku
Cm
Perasaan itu
Gm———–G#
Perasaan itu cinta

D#————–G#
Dengarkan curhatku
D#———-G#
Tentang dirinya
D#———-G#
Betapa manisnya
D#———–G#
Senyum bibirnya

Cm
Jujurlah padaku
Gm———-G#
Jujurlah padaku
Cm
Kau menyimpan rasa
Gm——————G#
Kau menyimpan rasa cinta
Cm
Nyatakan padaku
Gm———–G#
Nyatakan padaku
Cm
Perasaan itu
Gm————G#
Perasaan itu cinta

D#————–G#
Dengarkan curhatku

Cm
Jujurlah padaku
Gm———-G#
Jujurlah padaku
Cm
Kau menyimpan rasa
Gm——————G#
Kau menyimpan rasa cinta
Cm
Nyatakan padaku
Gm———–G#
Nyatakan padaku
Cm
Perasaan itu
Gm———–G#
Perasaan itu cinta

D#————–G#
Dengarkan curhatku
D#———–G#
Tentang dirinya…

from: http://www.liriklagu.info



3 komentar:

bisnisway mengatakan...

kapan live shownya? pengen ngeliat nih...

rudee mengatakan...

kita tunggu bareng aja info selanjutnya ya.. saling berbagi informasi. ^_^

Mp3 mengatakan...

Keren Sob, salam kenal ini group band muda yang lagi naek daun

Poskan Komentar