Minggu, April 05, 2009

Pop Disney Genre Vierra Band

Vierra Band yang beranggotakan Widi, Raka, Kevin dan Trian adalah band baru yang mulai tenar di blantika musik Indonesia. Menurut saya, awal pertemuan antar personel Band ini tergolong unik. Bagaimana tidak, mereka bertemu di layanan social network yaitu friendster. (Beberapa layanan social network lainnya antara lain facebook, plurk, twitter)

Seperti Vierra Band tekankan sendiri, band Vierra ingin memberikan karya yang polos, jujur, dan bangga dengan karya sendiri. My First Love, adalah sebuah pertanda akan keremajaan mereka. Masih yang pertama. Single pertama Vierra, ”Dengarkan Curhatku”, bercerita tentang anak muda yang sedang mencurahkan perasaan pada sahabat. Curhat menjadi bagian hidup anak muda jaman sekarang. Mana mungkin bisa memendam rasa sendiri, begitu kira-kira maksud Vierra.



Vierra menyebut genre musik yang mereka pilih adalah power pop atau pop disney. Kevin, putra musisi dan konduktor Twilite Orchestra Addie MS, menjelaskan tentang pop disney ini. ”Pop disney maksudnya, lagu-lagu kita banyak nada-nada vokal yang membuat kita serasa di dunia mimpi. Karena remaja memang penuh dengan mimpi dan harapan,” katanya. Kevin menyambung, ”Makanya, dominasi keyboard di lagu Vierra lebih terasa.”


Semoga vierra band berjuang untuk terus berkaya dan selalu aktif dalam mewarnai dunia lagu Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar