Sabtu, April 04, 2009

Lirik Kunci Gitar Perih Vierra Band ?

Satu jam lebih, saya cari lirik dan chord lagu perih milik vierra band.. Sekalian juga sebagai blog walking,, bagi sahabat yang belum begitu paham tentang blogwalking, blogwalking yaitu suatu aktifitas mengunjungi blog teman, sahabat, maupun musuh dan tentu saja jangan lupa untuk meninggalkan jejak pada blog yang dikunjungi, :) Blogwalking sangat berguna bagi aspek visitor maupun dalam aspek silaturahmi. Aspek Visitor yaitu dari kunjungan kita ke blog orang lain tersebut dapat menambah visitor blog kita juga, si pemilik blog pasti juga tidak akan sungkan meluangkan waktunya untuk mampir ke dalam blog kita. Belum lagi, apabila blog yang kita kunjungi tersebut sedang di kunjungi si A dan si A tersebut melihat komentar kita didalam instant comment ataupun komentar di posting, sehingga mengunjungi blog kita. Untuk aspek silaturahmi, dengan blogwalking kita dapat mempunyai teman baru, sahabat baru, dan menjalin silaturahmi antara sesama blogger. baik blogger indonesia maupun luar.

kox jadi ngomongin blogwalking sih?! :)
Kembali ke Pencarian!!

Kurang lebih satu jam mencari dari blog satu ke blog satunya tetapi tetap saja tidak ketemu. Kebanyakkan dari blog yang saya temui adalah llirik kunci gitar tuhan tolong milik derby romero. Apakah belum ada yang buat atau memang saya yang tidak berbakat dalam hal cari mencari. hee..

Sebenarnya saya sudah punya rencana dengan lagu ini. Yah, mungkin besok lagi saya akan mencarinya. Atau mungkin ssahabat mempunyai lirik lagu ataupun chord kunci gitar lagu perih vierra band ini, saya ucapkan terimakasih apabila sahabat bersedia berbagi dengan saya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar