Kamis, Februari 11, 2010

Inilah Cewek Seksi yang menolak Vokalis The Titans Di Malang

Setelah lama vakum dengan kegiatan manggungnya, The Titans pada tanggal 7 Februari 2010 menggelar konser di Hugo's Cafe , Malang. Penampilan yang benar benar full ditampilkan Rizky dan personel the Titans lainnya.

Saat mulai bernyanyi dan melantunkan hits-hits The Titans, Rizki mengaku melihat seorang gadis cantik yang ada di kerumunan penonton.

Tidak berapa lama setelah itu, Rizki pun menarik seorang penonton dan membawanya ke atas panggung. Rupanya gadis rupawan bernama Tika itulah yang menarik perhatian Rizki.

Sambil terus memegang tangan Tika dan memandangnya mesra, Rizki pun kembali mendendangkan lagu cinta milik The Titans. Bahkan Rizki sempat memeluk mesra sang gadis. Sementara Tika hanya bisa tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

"Maukah kamu jadi pacarku?" tanya Rizki sambil berlutut setelah selesai menyanyikan sebuah lagu. Dan dengan cepat Tika pun menjawab, "Nggak!"

Penonton pun bersorak ramai melihat vokalis The Titans itu ditolak mentah-mentah. Setelah Tika turun panggung, Rizki pun berceloteh. "Ini baru pertama kalinya saya ditolak cewek. Nanti saya pulang ke Bandung dengan rasa patah hati," katanya sambil tetap tersenyum dan kembali melantunkan hits-hits dari

Ini foto wanita seksi yang menolak Vokalis The Titans. 

The Titans melantunkan lagu lagu sambil memegang tangan mesra Tika


Source = kapanlagi.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku paling suka bisma

Posting Komentar