Rabu, April 08, 2009

The Bottlesmoker

Tentang The Bottlesmoker ini sebenarnya cukup unik, pertama kali mendapat label rekaman dari amerika serikat bernama Probablyworse, waduh namanya kox serem amat?! Tapi yah begitulah.
Bottlesmoker pertama kali dikenal di myspace. Wow, ini yang membuat kagum. Asal tahu saja , band ini berbeda dari the virgin band dan vierra band, yang tentu saja kedua band tersebut mempunyai skill dari didikan ahlinya dan tempat latihan yang oke punya. The bottlesmoker berlatih dan mencipta lagu di kamar, yah dengan alat seadanya tapi ga jelek amat dunk. :)

Bottlesmoker?!
Nama band nya juga serem nih, wah jangan jangan mereka suka jualan botol botol bekas dan rokok ya?! (bottle=botol dan smoker=perokok) hehe.. Rudee tu emang sedeng deh, masak mengartikannya asal asalan ajah. Coba salah satu personel band bottlesmoker baca tulisanmu pasti bakal di damprat km rud!!
haduh maaf ya, rudee just kidding !! :0

Genre battlesmoker adalah elektro pop.

"Eh rud, elecktro pop tu apa?"

Hah?! Apa ya?! mari kita tanyakan sama sama pada Om google.

"Electropop (also called technopop) is a form of electronic music that is made with synthesizers, and which first flourished from 1978 to 1983. Electropop laid the groundwork for a mass market in chart-oriented synthpop. Numerous bands have since carried on the electropop tradition into the 1990s and 2000s. " kata tante wikipedia.

2 komentar:

chord-chord mengatakan...

wah,, kayaknya ga kedengeran lagii nih the bottle smokernya ...

alyssa soebandono mengatakan...

wew.. botol jack daddy ma rokok enak banget tuch..

Posting Komentar