Jumat, April 10, 2009

Rudee Membuat Bantal Yahuud Choy

Liburan yang harusnya bisa santai dan melepas penat aktifitas rutin baik kampus maupun kerja. Tetapi saya malah stres, bengong kayak orang kesambet. habis ga tau mau ngapain, why?!
Kendalanya sih cuma satu! Listrik dirumah ku cuma 450 watt!! T_T .

Sebenernya pengen bilang ke bokap buat nambah daya listrik, tapi hati ini ga sampai. Melihat kerjaan bokap yang tiap hari ga tentu, yang punya tanggungan uang kuliahku dan belum lagi sekolah adikku.. Waaaaa.. Sedih rasanya. Pengen deh, aku dapat membantu ngringanin beban bokapku, paling tidak ga minta uang jajan lah..

Tapi dari mana rud?! Kamu tu belum bisa apa apa.. Kerja kuli?!! mikir2 lagi deh.hehe.... Kerja Partime takutnya tar kuliahku keteteran.. Yawdah deh, akhirnya belajar ngeblog .. sapa tau bisa monetize dari blog. ^_^

Tapi allhamdulillah untuk saat ni, bokapq dapat orderan yang lumayan banyak dirumah, yaitu buat sejenis tas tapi ukurannya kecil2.
Sampe sampe, mesin jahit temennya dibawa pulang juga.. Padahal listrik dirumah cuma bisa buat satu mesin jahit dan satu komputer.. (dah maksimal sampe UPS komputer ku bunyi klak klik mulu pertanda arusnya ga stabil, ^_^) , apalagi sekarang ditambah satu mesin jahitnya, haduh, ga mungkin dunk bisa nyalain komputer.

lho?! Kox jadi ngomongin uneg uneg..STOP!

Kan Judulnya buatBantal, so kembali ke jalan yang benar..

Karena permasalahan diatas, akhirnya saya tiap siang, cuma bisa bengong sambil bantuin kerja dikit dikit. Lagi ngerapiin hasil jahitan dan ngelamun dikit dikit, tiba tiba otak yang biasanya lemot bisa berfikir lumayan cerdas!! Wow!! Ucapan terimakasih kepada otak ku sendiri.. :)

Mank dapet ide apa sih?!

Buat Bantal!!! Tretetetetet.... ^_^

Daripada limbah busa nya dibuang kan sayang , mending buat bantal aja,. Kebetulan kemarin saya dapet bendera partai demokrasi pembaruan (PDP) yang tulisannya agak nyleneh "Laskar Dhemit" (bhs Indonesia: Laskar nya Setan). Daripada ga kepake, mending buat bungkus bantalnya aja...

Aku juga gak tau napa hari ini otak ku agak cemerlang, apa karena nglamun tadi ya,, Kesambet!!

Tapi tak apalah dibilang kesambet, ke pelet, ke gendam, ke solo , ke jogja (malah mau naik bus?!), yang penting otakku bisa menelurkan sesuatu yang berguna (walaupun dikit). bangga juga rasanya..

hmm...

Langkah bmembuat Bantal Yahuuud ala Rudee.. heee..

1.Pinjem mesin jahit bokap bentar, jahit bendera partai PDP tadi berbentuk persegi dengan salah satu sisinya tidak dijahit.

2. Buat dasaran dari busa , dibuat persegi dengan satu sisi yang belum di lem, sebagai jalan untuk masukkin limbah busa tadi.

3. Masukin limbah busa nya, jangan terlalu banyak nanti terlalu keras.
4. Sisi busa (sebagai dasaran) ditutup dengan di lem juga.

5. Masukin busa dasaran tadi yang telah berisi limbah kedalam Bendera Partai yang telah di jahit .

6. Tutup sisi bendera partai dengan dijahit.

7. Buka lemari,

9. Cari sarung bantal bersih!!

10. Selesai..

Bantal yahuud ala rudee siap digunakan.. hehehe...

NB: Ilustrasi Gambar Bantal bukan hasil jepretan aslinya. ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar