Jumat, April 03, 2009

Ayu dan Sarah Ashari Foto Seksi

Malam ini mata sudah berasa 10 watt tapi tugas java yang kemarin telantar dan sekarang masih belom kelar juga.hee.. btw, sekarang dah install java netbeans .6.5 loh.. akhirnya tercapai juga setelah 2 hari mengelana dan melalui rintangan berat.. halah,,

Lagi browsing, saya kox nemu foto sarah ashari dan Ayu Ashari yang lagi mandi di pancuran dan bugil lagi. Waduh, reflek tutup mata pake tangan tapi jari nya ada yang ngebukak dikit. Brati kan dosanya juga dikit. haha...

Kox mereka bisa segitunya ya, apa karena mereka gila famous? uang? untuk uang, saya pikir harta kekayaan keluarga ashari itu sudah lebih dari cukup. Emm.. ingin populer lagi kali ya, sekarang saya juga sudah jarang bahkan ga pernah lihat sinetron yang dibintangi mereka atau gosip yang membicarakan mereka. Tetapi apakah sedasyat itu kah kata 'populer' itu?


Eh, kox saya lancang bilang itu fotonya sarah ashari dan ayu ashari ya, padahal waktu baca tu artikel cuma foto mirip kakak beradik sarah dan ayu ashari. Kalau sahabat mempunyai pendapat, silahkan disampaikan dibawah sini.

2 komentar:

Putroweb mengatakan...

mantap sob..... tapi menurut ku itu bukan mereka ....

Adinda mengatakan...

ora apik

Poskan Komentar